Sabtu, 09 September 2017

CARA MENJAGA BAJU DISTRO AGAR LEBIH AWET

BY Unknown No comments

Salah satu jenis kaos yang paling banyak digemari oleh setiap kalangan ialah kaos distro, dan yang paling banyak pemakai dari kaos distro ialah para remaja. Karena selain desain kaos nya yang begitu bagus, dapat juga membantu menaikan rasa percaya diri dari para remaja tersebut. Tetapi apa jadinya kalau baju distro kesayangan mereka jelek karena cucian, disini kami sudah merangkum beberapa penjelasan singkat mengenai CARA MENJAGA BAJU DISTRO AGAR LEBIH AWET :

1.     Jangan Merendam Terlalu Lama
Jangan pernah merendam baju distro lebih dari satu jam, hal itu dapat merusak serat kain, warna, dan sablon nya, dan juga dapat menimbulkan bau yang tidak sedap di kaos distro tersebut.

2.     Tidak Mencuci Menggunakan Mesin Cuci
Hal ini dapat menyebabkan bahan dari kaos distro tersebut akan menjadi melar dan bisa merusak sablon nya, lebih baik di kucek sedikit dengan memakai tangan biar kaos distro nya lebih awet.

3.     Jangan Menggunakan Pemutih
Jika kaos distro dicuci menggunakan pemutih, maka pemutih tersebut akan merusak warna dan bisa merusak tekstur kain tersebut sehingga dia menjadi kasar dan gambar print nya akan gampang terkelupas.

4.       Jangan Menggunakan Sikat
Jika kaos distro dicuci memakai sikat, maka dia akan merusak rajutan baju dan menghancurkan sablon dari kaos tersebut, dan juga jangan diperas terlalu kuat karena dapat menyebabkan kain nya menjadi melar.

5.     Dijemur Dalam Keadaan Terbalik
       Hal ini dikarenakan dapat memudarkan warna kaos nya, karena langsung terkena pancaran sinar                       matahari, jadi kalau di jemur harus dalam keadaan terbalik, bagian luar pakaian nya harus berada di dalam       supaya lebih awet warna kaos nya.

0 komentar:

Posting Komentar