Sabtu, 09 September 2017

CARA MEMILIH BAJU YANG ORI DAN KW

BY Unknown No comments

Saat ini baju distro sudah menjadi pilihan banyak kalangan, mulai dari orang dewasa, remaja, dan anak anak, tetapi yang menjadi sasaran nya adalah para remaja, karena mereka saat ini ingin penampilan mereka lebih terlihat menarik dari sebelumnya. Tetapi ada beberapa pemili yag belum bisa memiliki beberapa baju yang mereka inginkan, sehingga mereka nekat menipu para kalangan tersebut, dan akhirnya muncul lah produk produk palsu atau KW.
Saat ini produk palsu atau KW ini sudah sangat banyak dijual di pasar dengan harga yang cukup murah, dan tak banyak yang mengetahui kalau itu adalah produk palsu atau KW, karena produk tersebut sangat mirip dengan aslinya, sehingga membuat para konsumen bingung cara membedakan antara yang asli atau palsu. Maka dari itu, saya akan memberikan beberapa tips untuk membedakan produk yang asli dan KW  :
1.     Meneliti Kualitas Bahan Nya
Penelitian ini bisa dilakukan dengan cara meraba nya atau melihat lebih detail lagi, apabila bahan yang telah disablon masih ada corak, untuk bahan yang KW biasanya tidak rapi dan terlihat jelek.
2.     Bentuk
Barang yang KW seperti sepatu dan tas, terkadang bentuknya tidak sesuai atau jelek, sedangkan kalau untuk baju sendiri, bahan nya biasa memiliki jahitan yang tidak enak kalau dipakai dan terasa sangat tidak nyaman.
3.     Packaging
Kemasan pembungkus barang KW biasanya terlihat acak acakan atau sangat jelek, beda dengan kemasan pembungkus yang ORI, biasanya terlihat sangat rapi dan elegan.
4.    Tempat Membeli
    Tempat membeli barang juga bisa menjadi salah satu tempat apakah barag tersebut asli atau tidak, jika tempat/toko tersebut sangat kecil, maka patut dicurigai karena brand Internasional sendiri tidak sembarangan dalam hal menjalin kerja sama untuk memasarkan produk nya kepada konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar